Sepultura tur 5 kota di Indonesia


Konser kedua Sepultura di Indonesia sepeninggal Max Cavalera akan di adakan di 5 kota pada Februari 2012. Tur bertajuk Asia Relentless Tour 2012 di langsungkan di Medan (Pardede Hall 3 Februari), Makassar (Lapangan Basket Karebosi 4 Februari), Jakarta (Parkir Selatan Senayan 9 Februari), Surabaya (Jatim Expo International 11 Februari) dan terakhir di Bali (GOR Ngurah Rai 12 Februari).
Sebelumnya mereka membatalkan tur di Thailand dan Singapura,usaha ini tidak lepas dari keberhasilan promotor Netzah Production asal Malaysia dalam bernegosiasi untuk mendatangkan mereka ke daerah Asia Tenggara.Dan kesepakatan antara Netzah Production dan Sony Horizon (Event organizer dari Indonesia)lah yang akhirnya membawa Sepultura untuk melangsungkan serangkaian tur mereka di 5 kota besar di Indonesia.
Menurut Ezra Simanjuntak selaku Head Organizer Sony Horizon harga tiket untuk konser tersebut mulai sekitar 150-250 ribu, Promotor sengaja tidak mau menjual tiket dengan harga mahal. Mereka ingin harga tersebut bisa menjangkau semua pecinta Sepultura.

"Ya saya sebagai penonton saja kalau tiketnya mahal pasti malas nontonnya. Kita sengaja pengen bikin terjangkau, dengan begitu pasti akan lebih banyak yang datang," jelas Ezra.

Saat ini, personel asli Sepultura yang tersisa hanyalah gitaris Andreas Kisser dan basis Paulo Jr. Frontman, pendiri sekaligus pencipta lagu Max Cavalera menyatakan keluar pada 1996 setelah album Roots dirilis. Drummer Igor Cavalera, yang juga merupakan adik kandung Max, juga menyatakan keluar pada 2007 dan membentuk Cavalera Conspiracy bersama abangnya.

Sepultura baru saja merilis album kedua belas mereka, Kairos, pada September lalu. Selain Kisser dan Paulo Jr., Sepultura diperkuat oleh vokalis Derrick Green dan drummer Eloy Casagrande yang baru berusia 20 tahun.

0 komentar:

This site is a participant in the Amazon Services LLC Associates Program, an affiliate advertising program designed to provide a means for sites to earn advertising fees by advertising and linking to amazon.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites