Mengenang gitaris PANTERA "Dimmebag Darrell" 7 tahun setelah kematiannya

8 Desember adalah peringatan kematian John Lennon, tetapi juga menandai hari bahwa Darrell Abbott, Dimebag Darrell alias, anggota pendiri band Pantera dan Damageplan, tewas di atas panggung selama pertunjukan Damageplan di Alrosa Villa di Columbus, OH pada tahun 2004 .

Darrell Lance Abbott lahir pada 20 Agustus 1966 di Dallas, Texas, Abbott dilahirkan dalam sebuah keluarga musik, seperti ayahnya, Jerry Abbott, adalah seorang penulis lagu western & country. Namun Abbott memiliki hasrat musik yang berbeda, terutama setelah menemukan musik KISS.

Dia mulai serius pada gitar, memasuki beberapa kompetisi lokal, dan akhirnya memenangkan sebuah kompetisi bahwa ia akhirnya akan menjadi erat terkait dengan, the Dean ML.

Pantera dibentuk Abbott pada tahun 1981, bersama dengan saudaranya, drummer Vinnie Paul. Dan waktulah yang menjadikan mereka Legenda musik Metal.

Pantera telah menjual lebih dari 20 juta album,berkat album klasik seperti 'Cowboys from Hell,' 'Vulgar Display of Power' and 'Far Beyond Driven' (yang mana debut album di No.1 di Billboard 200). Ketika band dinyatakan bubar pada tahun 2000, Dimebag dan saudaranya membentuk band Damageplan dan merilis album 'Power New Found' pada tahun 2004. Dia juga bekerja dengan Bintang country David Allen Coe dan juga tamu pada rekaman Nickelback, Anthrax dan sejumlah orang lain.

Tragedi terjadi pada 8 Desember, 2004. Ketika Damageplan tampil di sebuah acara di Villa Alrosa di Columbus, Ohio. Ketika bermain dengan saudaranya, mantan gitaris Halford ,vokalis Patrick dan bassist Bob Lachman Zilla berbalik, Abbott ditembak mati setelah seorang penggemar gila bernama Glee Nathan berlari di atas panggung dan menembaknya dari jarak dekat. Lima orang luka meninggal dalam peristiwa berdarah, termasuk Abbott, seorang Fans, seorang karyawan tempat, salah satu pengawal Darrell, dan penembak sendiri.

Teori menyarankan bahwa amarah Gale yang mungkin telah dinyalakan dalam menanggapi pecahnya Pantera.

Keesokan harinya pembunuhan kakaknya, Vinnie merilis pernyataan berikut:

"" Dengan segala kebesaran-Nya dan prestasi pada gitar, Dime akan selalu dikenang untuk karisma, kepribadian, merawat orang lain, cinta dan kebanyakan dari semua HATI nya! Dua kali lebih besar dari negara TEXAS !!!!!!!!!!!! Dime memberikan itu semua setiap hari untuk masing-masing dan setiap dari kita dan hidup kami selamanya telah dilubangi tanpa dia ... Terima kasih kepada anda semua untuk menjangkau kita di saat ini kerugian tak terukur kita. ISTIRAHAT DALAM PERDAMAIAN BROTHER Dime !!!!!!"

Darrell 'Dimebag "Abbott, seorang legenda Metal, dimakamkan di Pemakaman Moore Memorial Gardens di Arlington, Texas.

0 komentar:

This site is a participant in the Amazon Services LLC Associates Program, an affiliate advertising program designed to provide a means for sites to earn advertising fees by advertising and linking to amazon.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites