KRONIS

-Fuad (onge) : Guitar
-Yudha (beler) : Bass
-Yudha (bhotak) : Vocal
-Acew : Guitar
-Tantri : Drum

Kronis terbentuk pada hari Minggu tanggal 01 November 2009, di dirikan oleh Yudha (Beler) dan Fuad (Onge) Ex SCHIZOPHRENIA, SUPERSUCKS, di Kota Depok, Jawa Barat.
Awal mula Kronis karena keinginan dari Yudha (Beler) dan Fuad (Onge) untuk membuat band Metal/Death Metal yang solid dan memiliki karakteristik hingga lagu-lagunya dapat di nikmati oleh MetalHeads Indonesia maupun Mancanegara.
Mreka berdua pun membangun Kronis secara perlahan hingga suatu hari Yudha (Beler) memboikot Bagast seorang drumer yang juga teman lamanya untuk bergabung bersama band ini.

Lalu Kronis pun Bergerak maju dengan 3 personil yaitu:
Yudha (Beler) - Bass
Fuad (onge) – Guitar
Bagast – Drum
Line up ini belum termasuk Vokalis,tidak lama setelah itu Fajar masuk sebagai gitaris kedua. Fajar pun memiliki peran yang cukup besar di Kronis karna nama “Kronis” ia yang berikan. Tetapi Fajar mengundurkan diri dengan cepat karena kesibukanya pada pekerjaan.
Saat itu Kronis membutuhkan sosok vokalis yang belum ada, lalu tidak lama setelah kepergian Fajar, Yudha (Beler) mendatangkan Botak sebagai Vokalis
Kini yudha(Beler) mendatangkan lagi seorang Guitaris bernama Latif (Akew) sebagai gitaris kedua

line up 2009 :
Fuad (onge) :Guitar
Yudha (beler) : bass
Yudha (bhotak ) : Vocal
Acew : Guitar
Bagas : Drum
Bagas (drum) mengundurkan diri dan digantikan oleh Tantri ( VEIN DEVILISH )
dengan cepat Tantri dapat beradaptasi dengan KRONIS, lagu-lagu milik KRONIS + 1 lagu milik SUFFOCATION bisa lngsung di bawakan dengan baik.

lineup 2010 :
Fuad (onge) : Guitar
Yudha (beler) : Bass
Yudha (bhotak) : Vocal
Acew : Guitar
Tantri : Drum

TRACK LIST
1.DIFFERENT RELIGIOUS TRIANGLE SIDE
2.THE LAST WAR OF IMAM_MAHDI
3.MATI(demo live old Version)

0 komentar:

This site is a participant in the Amazon Services LLC Associates Program, an affiliate advertising program designed to provide a means for sites to earn advertising fees by advertising and linking to amazon.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites